Makananan Rekomendasi:
Kwetiau Goreng Sapi, Kwetiau Siram, I Fu Mie

Kwetiau sapi kesukaan saya adalah kwetiau sapi yang ada di tempat kwetiau aciap mangga besar dan tempat kwetiau aciap sekarang terdiri dari ruang ac dan ruang non ac nya..dan saat saya makan kesini saya datang bersama dengan teman saya dan kami pun duduk di ruang ac nya..dan menu yang saya pesan ketika itu adalah menu kwetiau goreng dengan isi daging campur yaitu terdiri dari daging sapi dan jeroan sapi dan saya makan bersama dengan kuah cuka cabe rawitnya berasa lezat banget..dan teman saya memesan kwetiau sirem nya dan daging nya juga sama dengan saya yaitu daging campur..

Untuk menu favorit disini ada Kwetiaw Goreng Sapi yang isinya lengkap sampai ke jeroan tapi kita bisa request kalo memang ga suka, selain itu disini ada juga Kwetiaw Goreng Seafood seperti yang gw pesan kali ini. Untuk satu porsi Kwetiaw Goreng Seafood harganya itu 38rb, tapi porsinya banyak kok jadi bisa dimakan untuk 2 orang. Untuk rasanya sendiri sih udah ga usah ditanya deh hahaha rasanya enak banget, seafoodnya juga banyak, trus berasa gitu bumbunya, dan kalo disini kwetiaw gorengnya tuh ga dikasih kecap manis banyak-banyak jadi warnanya memang pucat tapi rasanya tetap juara!

LANGKAH-LANGKAH MENUJU LOKASI
Alamat:
Nomor Telepon.
(021) 6253638
(021) 6253637
Buka Hingga Larut Malam

01.

Ke arah Mangga Besar

Lokasinya yang deket mangga besar. Jadi ke arah glodok, kemudian ke arah mangga besar. Tempatnya memang nggak besar, tapi dekat dengan daerah kota. Memudahkan untuk kuliner lanjutan.

02.

Jl. Mangga Besar No.35, RT.9/RW.5, Mangga Besar

Baik untuk
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon – Sun 14:00 – 02:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Jumlah Kursi: 52

CARA MEMBUAT KWETIAW

Masukkan ayam, wortel, sawi hijau, tomat, kecap manis, dan kecap asin, masak hingga wortel lunak. Masukkan kwetiaw, aduk rata, cicipi rasanya. Kocok telur dg garam dan merica bubuk, buat dadar dg 1 sdm mentega, lalu gulung dan iris2. Campur telur dg kwetiaw goreng.

Kwetiaw Aciap Mangga Besar Review
Kwetiau Goreng halal ini enak banget loh! Daging sapi yang di iris tipis dan gurih ini bikin pecah di mulut! Lo mesti cobain kwetiau goreng sapi nya, rekomen banget! (Rp.36.000++)

%

Rasa

%

Layanan

%

Higienis